PC Tablet Murah Acer Iconia B1-A71 8GB Spesifikasi Harga

Acer Iconia B1-A71 Harga dan spesifikasi PC Tablet Murah - Pada berita sebelumnya Suara Gadget telah berbagi informasi tentang HP Android Tahan Air dan Banting dan pada kesempatan hari ini akan berbagi info tentang PC Tablet Murah Acer Iconia B1-A71

PC Tablet Murah Acer Iconia B1-A71 8GB dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi Android terbaru yaitu Jelly Bean. Sebagai tablet entry-level, Acer Iconia B1-A71 sangat ideal untuk semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak hingga orang tua.

Dengan PC Tablet ini kita dapat membaca ebook, browsing di internet, hingga menonton video dan hiburan multimedia lainnya dalam satu media yaitu PC Tablet. PC Tablet Acer ini merupakan pilihan yang bisa di bilang tepat bagi Anda yang sedang mencari tablet dengan kualitas optimal dengan harga yang terjangkau.

Walaupun harganya bisa di bilang murah akan tetapi kita akan mendapatkan kualitas seperti layarnya yang berukuran 7 Inch dengan resolusi 1024 x 600, 169 PPI memberikan tampilan gambar yang jernih, tajam serta memukau. PC Tablet dari Acer ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi dan ini berarti kita dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.

Spesifikasi Lengkap PC Tablet Acer Iconia B1-A71

  • PC Tablet ini dibekali prossesor MediaTek Dual Core 8317T berkecepatan 1.2GHz serta RAM 512MB DDR3 memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam melakukan mutitasking.
  • Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2 sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.
  • Dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 0.3 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi 720p dengan cukup lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps serta lainnya. Dengan memori internal yang bisa dibilang cukup lumayan besar 8 GB dan slot memori eksternal hingga mencapai 32 GB, sehingga kita dapat menyimpan berbagai konten dan Games favorit dan menikmatinya di PC Tablet ini.
  • Konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Tersedia juga konektivitas Bluetooth v3.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat.
Harga terbaru PC Tablet Murah Acer Iconia B1-A71 Rp. 1.599.000