HP Cross Android A10 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

HP Cross - Harga Terbaru Cross A10 Android - Oke untuk berikut ini kami Suara Gadget akan mencoba mereview sebuah ponsel Android yang menjadi salah satu sponsor utama X Faktor Indonesia yaitu HP Android CROSS A10.

HP Cross Andromeda A10 adalah sebuah HP yang berbasis Android yang harganya kurang dari Rp. 1 juta dan sudah beredar di pasaran dengan kisaran harga di bawah 1 jutaan, HP ini di produksi Cross Mobile yang memiliki layar sentuh capacitive HVGA yang berukuran 4 inch dengan resolusi layar 320x480 piksel dan 16 juta warna.

Ini merupakan sebuah layar yang cukup lumayan lebar untuk HP Android kelas low entry. HP android yang harganya di pasaran sekitar Harga HP Cross A10 Rp. 800 ribuan ini menggunakan sistem operasi Android yang masih rendah yatiu Android 2.3.6 Gingerbread dan menurut kami yach lumayanlah dengan spesifikasi tersebut untuk harga di bawah 1 jutaan.

Fitur yang ditawarkan oleh HP Android Cross A10 lumayan cukup lengkap. Karena performa HP ini juga cukup baik. Untuk prosesornya semdiri HP ini telah menggunakan prosesor ARMv7. Prosesor ini didukung dengan RAM sebesar 152MB. HP dari Cross Mobile ini memiliki memori internal sebesar 188MB. Serta didukjung denagn memory eksterna microSD sampai dengan 32GB.

Dilihat dari segi desain, HP Android Cross A10 terlihat sederhana tapi elegan yang desainnya mirip dengan beberapa jenis HP Android lainnya yang beredar di pasaran. Beberapa fitur yang terdapat pada HP Android Cross A10 yang harganya terjangkau ini diantaranya adalah akses internet 3G, Wi-Fi, Bluetooth, Tethering & Portable Hotspot, dan GPS. HP ini juga memiliki 2 buah kamera, satu kamera utama di bagian belakang, dan satu kamera tambahan untuk video chat di bagian depan.

Berikut Adalah Spesifikasi  Lengkap HP Android Cross A10 :

* Jaringan : 3G + Dual GSM
* Sistem Operasi : Android Gingerbread 2.3.6
* Tipe Layar : LCD HVGA Capacitive
* Ukuran Layar : 4 inci
* Fitur Transfer Data : USB, GPRS, MMS, WAP, Wi-Fi
* Kamera : Kamera utama 2MP + kamera tambahan di bagian depan
* Messaging : SMS, MMS, email
* Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth, Modem, Webcam, Tethering & Portable Hotspot
* Baterai : Li-ion 1500 mAh

Harga Baru : Rp. 800.000,-

Mungkin hanya itu saja review mengenai Harga HP Baru Cross A10 2013, semoga menjadi menambah wawasan dan mengerti tentang seluk beluk HP Cross A10 ini