Advan Vandroid T4i Harga Spesifikasi Review Terbaru!

Advan Vandroid T4i - Harga Terbaru Advan Vandroid T4i Terbaru PC tablet Advan Vandroid sering mengeluarkan produk andalan mereka seperti Advan Vandroid T2V yang sudah dilengkapi dengan SIM CARD jadi sudah bisa buat menelpon dan Sms tentunya serta dilengkapi pula dengan Televisi, dan pada kali ini Suara Gadget akan mencoba mereview PC Tablet Advan Vandroid T4i.

PC Tablet Advan Vandroid T4i ini berukuran 8.4 inci sudah dilengkapi dengan Wi-Fi serta di jejali dengan sistem android 4.0 Ice Cream dengan Prosesor Cortex A8 membuat T4i mampu mengeksekusi setiap menunya tanpa jeda atau lag.

Dengan Spek tersebut Advan Vandroid T4i tidak kalah dengan PC Tablet serupa yang juga beredar di pasaran. PC tablet Advan Vandroid T4i ini sudah dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi 802,11 yang tentunya akan membuat kita lebih mudah untuk browsing ataupun berselancar di internet. Untuk koneksi transfer data sudah didukung dengan slot USB 2.0, mini USB, mini HDMI port.

Untuk media penyimpanan, tablet dengan berat 0.4 kg ini menyediakan kapasitas data sebesar 4 GB dan dapat di tambah dengan memory Ekternal Micro SD sampai dengan kapasitas 32 GB. PC Tablet T4i sudah di dukung dengan media hiburan lainnya seperti FM Radio, pemutar MP3, pemutar MP4, e-Book Reader, Sound Recorder, juga Built-in Mikrofon dan Speaker.

Spesifikasi Lengkap PC Tablet Advan Vandroid T4i 

SKU AD429EL74ESBANID-39494
Model Tablet
Berat (kg) 0.4 kg
Warna Hitam Doff
Tipe T4i
Ukuran Layar (in) 8.4
RAM 512
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Highlights (Bullets)
  • Android OS 4.0 Ice Cream
  • 1 GHz
  • 2 MP Kamera Depan
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel WiFi
Kamera Ya
Kamera Depan 2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 800 x 600
Tipe Baterai Li-Po
Kapasitas Baterai 2500 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar TFT
Versi Sistem Operasi Android OS v4.0
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Cortex-A8
Sistem Operasi Android

Harga Terbaru Advan Vandroid T4i Rp. 1.000.000

NB : Harga di atas tidak mengikat karena di pengaruhi oleh jarak wilayah oleh karena itu setiap Kota Pasti ada perbedaan harga